qta di sini

Di dunia kata ini

kau tau aq

aq tau kau

qta sama2 tau arti kata itu

qta bukan kanak2 lagi

aq bukan pecundang, dari awal kau tau itu

semua kataku tanpa dusta

kau merampas hari2ku

kau merampas kebebasanku

dari singgasana angkuhmu

dari kerajaan ‘kata’mu

kau selalu membisu

menatapku dengan seribu makna

aq slalu memujamu

aq slalu menyanjungmu

dan mereka tau itu

dengan diam mu kau menghukumku

berharap menjauh

tapi…

qta sama2 tau

aq memuja dengan hati

aq menyanjung sepenuh jiwa

tanpa kau kehendaki

tanpa kau sadari

aq tlah menempati sisi ruang hatimu

aq yakin itu

diam mu

gaya angkuhmu

menjelaskan lebih dari yang kau mau

kau tau

aq tau

dan mereka juga tau

betapa aq memujamu

dengan caraku ku ajak bintang menari

dengan caramu kau redupkan mentari

Advertisements

8 Responses to qta di sini

  1. dahlia says:

    sapa ya….”mu”nya….
    klo gw liat mu ngak pake kapital so something neh…..

    gimana buat orang ke-2?
    klo masih lom yakin, training ama gw ajah….

  2. golda says:

    err.. bukannya dia sudah menikah?

  3. medon says:

    hmmmm gut…gut…. akhirannya kebanyakan huruf U..

  4. frozi says:

    mending 🙂 aja

  5. lischantik says:

    dahlia : entar dech Lis pikir2 dulu ya… (trainingnya)

    golda : bukan dia yang itu….

    medon : kan ga ada larangan kan klo pake huruf itu?

    frozi : senyumnya kok ga manis sich? pasti kamu lupa nambahain gula ya?
    ups… becanda kok…

    🙂

  6. bagoes says:

    maksudnya Enda Nasution itu khan? Bapak blogger indonesia kan? alah pake kamuflase segala.. jujur aja deeeh…
    oh ya kamu kan yang juragan susu coklat itu? bagi-bagi dong susu mu 😆 😆

  7. lischantik says:

    bagoes :

    susu Lis ga bisa di bagi2 tapi klo susu coklat silahkan aja ambil di kulkas ( yang dingin) klo mau yang anget silahkan bikin sendiri di dapur…

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: