aq hanya pEngen tau

bErartikah diri ini?

Lis udah lama bgt kenal beberapa temen dari dunia maya ini
ada salah seorang yang ngomong ama Lis lewat Ym
yang intinya tuch klo mau tau
seberapa kenal temen2 Lis dengan Lis
seberapa pedulinya temen2 Lis dengan Lis
seberapa ngertinya temen2 Lis dengan Lis
dia kasih saran ke Lis
gini nih katanya : Lis kamu coba aja lagi pura2 kamu ultah trus ntar kamu liat aja sapa yang ngasih ucapan selamat, sapa yang nanya ulang ke kamu, dari situ paling tidak kamu akan tau beberapa hal dari temen2 kamu. emang sich hal itu ga begitu bener, tapi apa salahnya kamu coba….
dalam hati Lis berfikr… itu ide boleh juga ya….
makanya Lis mo coba ah…
bukan bermaksud jahat lho dengan ide itu….
Lis hanya pengen tau aja kira2 gimana ya tanggepan temen2 Lis dari dunia maya ini
seberapa masa bodohnya
seberapa pedulinya…
Lis jadi penasaran dech….

itu adalah tulisan yang Lis buat di blog Lis (yang pake blogspot) beberapa waktu yang lalu.

asli Lis hanya pengan tau aja, tanggapan temen2 Lis.

dan….

HASILNYA sampe saat ini udah ada 1 testimoni di FS Lis dan ada beberapa orang yang konfirmasi lewat YM nanyain apa bener Lis ULTAH tanggal 13 bulan Januari ini? setelah berbasa basi beberapa saat baru dech Lis narik kesimpulan klo temen2 Lis emang ga ingat hari kelahiran Lis. Dan dengan rangkaian kata yang ga panjang dan ga lebar Lis kasih penjelasan mereka bahwa itu hanyalah tuk menutupi rasa pengen tau Lis tentang seberapa ingatnya temen2 Lis dengan Lis. Lis kasih ingat juga klo ULTAH Lis udah lewat (13 Oktober). Jadi sedih dech ingat Ultah tahun lalu karna ucapan dari orang yang paling Lis pengen denger ampe hari ini bener2 ga ada. Itu orang emang bener2 ga mau turun dan singgasananya.
mungkin kedengarannya ga masuk akal dan rada aneh. tapi jujur Lis ga bermaksud jelek Lis hanya pengen tau aja…

pengen tau kan bukan dosa sebatas dalam koridor yang ga aneh2 bin ga dalam hal2 yang jahat. itu menurut Lis.

dengan cara ini paling tidak Lis udah mengetahui satu hal tentang temen2 yang Lis kenal di duni maya ini. meski itu bukan suatu ukuran tapi ini sangat berarti buat Lis.

kini Lis tau meski tak banyak

yang pasti Lis udah ngerti sedikit arti Lis bagi temen2 Lis.

Advertisements

15 Responses to aq hanya pEngen tau

  1. adams says:

    wah kayanya dalem bgt nih
    *serius mode on*

  2. golda says:

    13 oktober? wah.. aku aja baru tau, Lis..

  3. tri wahono says:

    kenapa berharap dapat ucapan ultah? kalo saya malah berharap ga dapat mengingatkanku pada kematian yang semakin dekat. Andai matahari bisa dikejar dan waktu tidak bergulir (njrit kenapa jafi puitis gini!)

  4. lischantik says:

    adams : semua tulisan Lis kan bener & ga pake boong

    golda : tapi sekarang kamu udah tau kan? 🙂

    tri wahono : mungkin bagi sebgaib orang hal itu adalah hal yang sepele tapi bagi Lis itu hal yang cukup berarti…. karna dari hal yang sedkit itu tersimpan bermacam makna di dalamnya

    tuk semuanya==> makasih atas ucapannya 🙂
    silahkan ambil susu coklat di kulkas (bagi yang suka susu coklat dingin)
    klo suka yang anget silahkan bikin sendiri
    tapi jangan pake gelas yang ungu ya… 🙂

  5. didats says:

    emang kenapa kalo gelas yang ungu?
    ada gelas warna oranye ga?
    trus susunya jgn warna coklat, tapi warna oranye??

    *sambil duduk*

  6. lischantik says:

    gelas ungu itu gelas kesayangan Lis dan satu2nya gelas yang paling antik bin bersejarah…
    gelas oranye ga ada, Lis belum beli mungkin suatu saat ntar..
    Lis ga punya persediaan susu laen selaen susu coklat

    *nyiapain susu coklat anget*

  7. hHHaaai, thanks for welcome meeh!

  8. lischantik says:

    silahkan ambil susu coklat di kulkas….
    🙂

  9. princess says:

    alloww… barusan nyasar kesini deh. met kenal yaah…
    baca2 dulu ah.. 🙂

  10. frozi says:

    wah! lis ultah 13 oktober, baru tahu. mangap gak kasih ucap. lis gelas merah ada gak? *ambil susu coklat kemasan di kulkas*

  11. manjur says:

    Hai Gadis Susu Coklat, gimana kabarnya. *Melambai2 dari kejauhan

  12. Zien says:

    hmm.. *sambil meng..SLURP susu coklat*

  13. hafi says:

    assalam

    wahh.. ternyata penting yah buat lis…
    maaf yah neng lis .. dakuw ga tau …. tapi dakuw tetep nunggu traktirannya he..he..he.. 😀 *senyum mupeng*
    santai aja neng lis …
    =)

    -hafi-

  14. snmp says:

    hi, nyasar nih. salam kenal. dan selamat ultah yg terlambat 😉

  15. lischantik says:

    makasih semuanya…. maaf saat ini Lis ga sempet ngejawab satu persatu sepeti sebelumnya.. mungkin ntar
    saat Lis ada kesempatan lagi….
    saat ini Lis lagi sedikit ada kesibukan
    jadi… ntar ya ngejawabnya…

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: