palaNgka membara

Heboh, mungkin yang terjadi dalam seminggu ini membuat mata masyarakat kota Palangka Raya tertuju pada media elektronik maupun cetak. Peristiwa pornografi yang terjadi di masyarakat ini sering sering kali di sebabkan oleh keingin-tahuan dan coba-coba yang sebenarnya dampak dari perkembangan teknologi yang semakin hari semakin moderen.
Itu topik yang beberapa hari terakhir ini jadi berita heboh di Palangka Raya. Rasanya ga percaya aja kok ada yang mau2nya berbuat seperti itu… ringkasnya gini lho…

entah karna latah ato pengen ngetren ato apa, yang pasti perbuatan orang itu bener2 mencemarkan nama baek kota tercinta yang selama ini Lis bertempat tinggal. kasusnya sendiri udah ditangani oleh pihak yang berwenang dan masih dalam proses.

entah setan mana yang merasuk jiwa 3 orang itu (2 ce & 1 co) katanya sich demi kenangan bersama co selingkuhannya makanya dia mau mendokumentasikan saat mereka “bercinta” dan konyolnya lagi temen ce perempuan itu mau membantu tuk merekam (pake HP)saat “bercinta” udah gitu pake ngarahin gaya segala… ih bener2 kelewatan.

dan saat ini rekaman pornografi itu udah beredar luas di kalangan pengguna Hp yang berkamera (yang ada fasilitas semacam itulah). makanya dalam waktu dekat ini semua sekolah di Palangka Raya (SD – SMU) akan ngadain razia ke siswanya bekerja sama dengan pihak2 yang terkait.

moga aja kejadian itu ga sampe terulang lagi…..

Advertisements

5 Responses to palaNgka membara

  1. yonky says:

    ah, andai aku yg jadi pria-nya.
    hahahaha ;p

  2. lischantik says:

    kok sempet2nya mikir gitu..

  3. golda says:

    mana mana? pengen liat…
    yg arahin gaya lihay gak???

  4. abe says:

    belum liat lisss…
    mintaklah.. kirim lah.. 😉
    *mupeng*

  5. alieksjii says:

    Here are some links that I believe will be interested

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: