kampung Gadjah kini…

kEnapa akhir2 ini begitu banyak perubahan di kampung….
suasananya beda bgt….
ada yaNg hilang dari kampung ini…
entah apa itu..
yang pasti aDa yang beda
kumis lele udah jarang terlihat….
dan kenapa sekarang ada yang pengen ninggalin kampung ini
emang kenapa dengan kampung ini
sudah begitu berubahkan suasAnanya?

udah beberapa minggu ini rasanya emang ada yang hilang dari kampung….

karna suasana yang beda itu makanya Lis sekarang lebih sering ngebaca kembali tred2 yang udah lama bahkan yang bulan april pun masih Lis jenguk… klo ga salah ingat bulan itu Lis udah gabung mungkin. abis tanggal pastinya Lis udah ga ingat lagi. kemaren sempet nanya ke milis.. tapi ya itu dia.. namanya juga milis yang banyak warganya jadi karna masing2 memiliki kesibukan sendiri dan cara memproiritaskan tred yang dianggap penting. makanya ampe sekarang Lis lom nemuin tanggal pastinya kapan ya Lis gabung di milis.

membaca tred2 lama adalah suatu hal yang mengasikakn tuk saat ini. Lis bisa ngingat kembali tawa ‘n’ canda warga kampung yang dulu… Lis bisa ngebaca ulang celoteh kumis bawah yang itu2 juga. Lis juga nemuin satu tred yang klo ga salah baca tadi berjudul “aq ce qta arisan yuk…” itu tred yang ada sebelum arisan pertama di adain dech rasanya. juga ada yang berjudul sahabat dunia maya ‘n sahabat dunia ayam. pokoknya bisa dech ngembaliin sedikit rasa bahwa kampung itu ga beda. tapi setelah kembali ke tred yang ada sekarang ini aduh… emang bener ada yang hilang dari kampung gadjah ini…

mungkin emang Lis bukan warga yang baek… Lis ga pernah bikin tred yang menarik, Lis paling sering πŸ™‚ ‘n minum susu coklat aja… tapi Lis jujur kok nulis nya… Lis tau ada begitu banyak individu. terserah deh orang menilai Lis. Lis ngerasa warga kampung yang dulu dengan yang sekarang beda bgt… meski orangnya masih sama tapi ada yang beda…. entah apanya Lis ga tau…Β  pokoknya beda aja

Lis minta maaf dech klo selama ini sering bgt bikin kesel di kampung (mungkin tred yang Lis bikin ato yang ada Lis langsung masuk trash), meski Lis ga pernah sekalipun ketemu ama warga kampung (kecuali Pit & si langsing) Lis tetep nganggep mereka itu sahabat yang menyenangkan. klo akhir2 ini kampung seperti ada yang ga beres, Lis ga tau pasti apa penyebabnya yang paling mendasar. emang udah banyak tred yang ngebahasnya tapi kok rasanya masih ada yang tersembunyi dan belum di buka dengan jelas.

hari ini… bener2 hari yang paling ga biasa selama Lis bergabung di kampung gadjah….

Lis rindu kampung seperti dulu…
Lis rindu tawa & canda seperti dulu saat Lis pertama gabung… .
Lis masih ingat betapa kagetnya Lis saat tau klo endhoot itu ce bukan co

pokoknya banyak hal yang membuat Lis kangen suasana kampung seperi tempo dulu. emang bener kampung perlu perubahan … tapi klo perubahan itu membuat kampung menjadi tak lagi sama… Lis lebih memilihΒ  kampung tak perlu ada perubahan… Lis pengen kampung yang sepeti dulu…

entah kapan kampung itu akan kembali seperti dulu….

Advertisements

15 Responses to kampung Gadjah kini…

  1. sidikmanjur says:

    sedih juga….
    Roda selalu berputas..jangan begitu KK

  2. doeljoni says:

    loh ? emangnya ada apa lis ?

    ** nyari-nyari coklat panas di dapurnya lilis **

  3. lischantik says:

    ya itu kan dah lilis tulis…

  4. lischantik says:

    sidik manjur : tapi bila perputaran itu membuat perubahan yang begitu beda…

    doeljoni : ya seperti yang Lilis tulis itu…

    di dapur lilis yang ada hanya susu coklat panas…
    kalo mau ambil aja tapi jangan lupa balikin lagi t4 nya…

  5. emang itu yg suster rasain sekarang.. rasanya males banget buka milis *SWEAR* sampe aku aja gak nyadar kalo aku udah gak adictive lagi seperti kemarin2..

    tapi, aku jadi punya waktu untuk kegiatan lainnya.
    yg pasti, kopdaran tetep jalan terus.

    http://didats.net/page/273/kampung-gajah-ku/comment/

  6. Jauhari says:

    Wow wow, kok pada sedih semua yaa tempat idGmail? what happen sih?

    Wake up!!!!

  7. didats says:

    minta dong susu coklatnya lis…
    *ambil di pojokan*

  8. lischantik says:

    iya sUs… kampung emang udah beda bgt… moga aja suasana kampung bisa kembali seperti dulu….

    jauhari : suasana kampung rada beda…makanya jadi sedih…

    didats : ambil aja ga pp lilis udah nyiapin susu coklat tuk temen2 yang datang ke t4 lilis, tapi jangan ambil susu coklat yang di gelas ungu ya… itu khusus buat seseorang…. πŸ™‚

  9. jesie says:

    Mungkin kita terlalu dibuai dengan status quo sehingga ketika terjalan dinamika terutama dengan warga baru, terjadi pergesekan.

    Moga2 aku bisa “balik kampung” lagi secepatnya, setelah merasakan petualangan baru πŸ™‚

  10. Zien says:

    KALAU KUMIS LELE GAK KELIATAN, ITU BARU ADA YANG KURANG

  11. lischantik says:

    jesie : cepet balik ya.. udah kangen nich…
    ups… kangen ngeliat celoteh kamu di kampung….

    zien : tanpa ada kumis rasanya emang ada yang ga pas…

    *moga semua jenis kumis ga ilang dari peredaran*

  12. awan says:

    hmmm… udah lama gag nengokin kampung gajah…
    *menyelinap minum susu coklat di gelas ungu*

  13. yonky says:

    aku aja ikutan di kampung gajah gak pernah ikutan posting. πŸ˜€
    cuman ikutan baca donk. πŸ˜›

  14. frozi says:

    πŸ™‚ buat lilis
    *ngambil susu coklat dingin di lemari es*

  15. lischantik says:

    awan : aduh sayang… my temen…
    jangan ambil susu coklat di gelas uNgu
    kamu boleh ambil semua susu coklat yang ada asalkan jangan yang di gelas ungu….

    yonky : masa’ iya sich kamu hanya ikutan baca aja…

    frozi : senyumnya ga pake gula ya.. abis rasanya beda sich… πŸ™‚

    lilia kan ga suka susu coklat dingin… percuma aja kamu buka lemari es ga akan ada dech.. susu coklatnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: