semua itu benar…

Sabtu kemaren dan hari ini Lis pengen bgt bisa cerita denganmu sahabat. Kamu slalu hadir dengan canda ‘n’ banyolan2 lucumu. Sayangnya Lis tak lagi bisa ngobrol denganmu. Kamu sibuk dengan duniamu dan segudang temen2mu. Lis hanya salah satu temen dunia katamu.

Disaat banyak masalah yang melingkupi hidup Lis, pengennya Lis bisa cerita ke kamu seperti saat dulu, Lis percaya banget dengan kamu, makanya Lis bisa cerita semua tentang Lis, dalam anganku kamu tetep sahabat yang paling baek. Ada banyak sosok dunia maya yang Lis kenal, tapi entah mengapa Lis tak lagi nemuin orang yang seperti kamu, Lis tak bisa cerita sama seperti saat cerita dengan kamu, Lis tak bisa ngobrol sama seperti saat ngobrol dengan kamu, emang sich di dunia ini ga ada yang sama persis tapi.. paling tidak Lis pengen dech menemukan kembali sahabat yang asyik seperti kamu. Lis selalu cerita apapun yang Lis rasa ke kamu, karna Lis ngerasa kamu tak pernah ngerendahin Lis. Di hadapanmu Lis tak pernah minder meski Lis tau kamu lebih pinter dari Lis.

Lis kenal dengan warga LCC, anak2 blog boleh, warga kampung Gadjah dan beberapa temen dunia maya laennya. Jujur … Lis ngerasa minder banget di depan mereka. Lis ini ga sepinter mereka, Lis berasal dari kalangan biasa ‘n’ ga memiliki pekerjaan yang menjanjikan. Terkadang dalan hati Lis berfikir apakah bener Lis dianggap sebagai salah satu sahabat mereka? Apakah bener mereka menerima Lis apa adanya? Beberapa dari mereka bersikap terlalu tinggi meski ada juga beberapa dari mereka yang tulus bersahabat dengan Lis.

Sampai detik ini ada satu tanya tentang seseorang yang begitu “dingin? Lis pengen banget tau alasannya kenapa begitu anti pati terhadap Lis. Tapi pertanyaan itu tak pernah lagi terlontar, cukup saat itu aja Lis ucap tanya dalam kata. Kebisuannya tlah menjawab semua. Lis pernah sekali ngobrol langsung itupun hanya beberapa kata. Percakapan yang formal ‘n’ kaku. Meski begitu pengen bertanya lagi tapi tak pernah sekalipun Lis berani mencoba. Lis takut kenyataan akan semakin memburuk. Cukup sudah tatap acuhnya, cukup sudah kebisuannya.

Kini Lis semakin yakin dia begitu “ngerendahin? Lis. Kebisuannya adalah cara tuk tunjukan pada dunia dialah sang “Raja kata?. Segudang ucap tulus tak pernah meluluhkan egonya. Sepatah katapaun dia tak pernah lagi beucap. Lis berfikir kenapa begitu keras egonya, kenapa hanya pada Lis dia membisu seribu kata.

Tanpa Lis sadari, dia tlah menguasai jiwa dan bertahta di kerajaan hati Lis. Ada “chemistry? yang tak dapat Lis cerna dengan kata tiap Lis dapati ucapnya. Tanpa sadar Lis terlalu banyak merenda asa tentangnya. Sosoknya mengingatkan Lis dengan masa lalu yang udah Lis kubur.

Perasaan tak pernah berbohong, kata hati seputih melati dia tak dapat di perintah. Meski berulang kali Lis ucap penyangkalan, kebenaran akan tunjukkan dirinya. Kini Lis yakin, pesona itu memabukkan Lis, menjerat Lis tuk slamanya.

Lis tak lagi bisa mengingkari kata hati “semua itu benar? perkiraan tentang rasa yang ada sekarang ini, itu adalah kebenaran. Lis yakin dia udah tau sedari awal bila akan berakhir seperti ini. Lis tak pernah bisa menyembunyikan apapun, semua nampak jelas, kematangan hidup tlah mengajarkan banyak hal padanya.

Lis tak akan bisa menghindar dati tatap acuhnya dan diapun tak akan mampu memasung hati ini tuk terus berucap kata tentangnya. Dikehendaki ataupun tidak dia adalah mentari itu.

Advertisements

9 Responses to semua itu benar…

  1. Rini says:

    wah lagi jatuh cinta yach lis ;))

  2. tixoez says:

    🙂
    numpang lewat…
    wuih… ada yang jatuh cinta???

  3. lischantik says:

    jatuh cinta sich udah lama bgt
    tapi baru sekarang Lilis sadar itu adalah cinta..
    Lilis yakin sekarang…
    Lilis cinta dia…

    🙂

  4. hafi says:

    Assalam ..

    wuihhh.. senengnya ada yg berbahagia .. 🙂
    gw malahan pernah jatuh cinta ma co yg nge-rendahin gw …
    katro yak ??@%#%$ 😀

    -hafi

  5. lischantik says:

    hafi :
    waalaikum salam….

    itu bener?
    kamu ga boong?
    kamu pernah ngalamin itu?

  6. hafi says:

    assalam

    YUP .. it’s true ..

    dibutuhkan akal sehat yang bener2 sehat 😀 .. untuk bisa berkata pd hati “orang ini tidak baik untukmu” ..
    and .. it take a long time ( 2-3 taun lama ga siyh ??#^%$ )
    he..he..he… 😀

    any way …
    G’d luck 4 ur love ..
    🙂

    -hafi-

  7. lischantik says:

    🙂

    iya..iya…lilis percaya itu nyata

    tapi …
    lilis jadi penasaran tentang kamu…
    karna kamu hanya nulis nama aja ga bisa di cari info tentang kamu…
    kenapa mesti seperti itu
    kenapa ga sama dengan yang laennya…?

  8. yonky says:

    ah ah….
    puyeng dah kalo masalah cinta 😉

  9. lischantik says:

    meskipun puyeng qta kan tetep ga bisa menghindar dari cinta? iya kan? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: